Powered By Blogger

Jumat, 16 Desember 2011

Ingin Menikmati Masakan Rumah Khas Indonesia Tanpa Harus Berkeliling Nusantara??

2 December 2011 s/d 17 December 2011
Kategori : Kuliner

Ingin menikmati masakan rumah khas Indonesia tanpa harus berkeliling nusantara??
Ayo kuliner ke Roemah Enak Enak di Jl. Cihapit no.33 Bandung. Kami menawarkan berbagai masakan khas nusantara, diantaranya :
Rendang yang menjadi makanan paling enak di dunia versi CNN, Galantin Solo dimana pada jaman dulu merupakan salah satu santapan khusus bagi Raja dan kerabatnya di keraton Solo, Karedok juga Lotek masakan Sunda yang tak kalah sedap dengan salad orang barat, Ayam Nano Nano olahan ayam dengan rasa unik siap untuk disantap,untuk masakan berkuah Rawon, Soto Padang, Ikan Woku bisa menjadi pilihan.
Gulai Ikan Salai, Sapi Kronyos, Sop Iga Kuah Asem yang menjadi menu andalan Roemah Enak Enak akan lebih terasa nikmat bila dipadukan dengan kesegaran dari Mimin & Momon Drink, atau pun minuman seksi pembangkit selera Strawberry Coffee. Keunikan minuman lainya yang dapat ditemui di Roemah Enak Enak adalah exotic drinks dengan pilihan Red Temptation, Yellow Sunrise dan Green Lantern. Minuman tradisional yang menyehatkan pun tersedia di disini . Bahkan, Nasi Tumpeng yang biasa digunakan untuk syukuran , perayaan suatu acara keluarga atau pun acara penting lainnya dapat di pesan di Roemah Enak Enak dengan harga yang terjangkau.
Menu regular di Roemah Enak Enak dapat dinikmati mulai dengan harga Rp 3.000,- s.d Rp 25.000,- an saja.
Lokasi Event

Tidak ada komentar:

Posting Komentar