Powered By Blogger

Rabu, 14 Desember 2011

Bolos Mengajar, Guru Asyik Kumpul Kebo

Liputan6.com, Polewali Mandar: Seorang guru perempuan kepergok sedang berduaan dengan seorang pengusaha di kamar hotel melatih di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (14/12). Sang guru yang sedang membolos dari tugas mengajar ini mengaku sudah lama menjalin asmara dengan si pengusaha. Bahkan sebelum Herman menikah, Hamida sudah berpacaran.
Hamida yang digeledah petugas tampak malu serta tersipu. Dari tas Hamida, petugas menemukan sejumlah identitas dan buku pelajaran termasuk sejumlah obat-obat kuat. Hamida mengaku pertemuannya dengan Herman di hotel didahului dengan perjanjian lewat telepon. Hamida mengaku kumpul kebo dengan Herman baru pertama kali ini dilakukan.
Sementara Herman mengaku sedang menggugat cerai istrinya. Ia berjanji menikahi Hamida dalam waktu dekat. Herman menunggu proses perceraian secara resmi dengan istri pertamanya yang saat ini sudah beberapa kali disidangkan. Hamida menyambut baik niat Herman. Ia mengaku sangat mencintai Herman dan  rela melakukan apa saja.
Kapolsek Polewali Mandar Ajun Komisaris Polisi I Wayan menyebutkan terbongkarnya skandal asmara sang guru sekolah ini bermula dari laporan warga. Setelah diselidiki warga dan polisi kemudian menggerebek kedua pasangan asmara ini. Kedua pasangan selingkuh ini kini sedang menjalani pemeriksaan dan ditahan di Mapolsek Polewali Mandar.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar